Wednesday, June 9, 2010

regeneration



kalian anggota osis/pk sman 78 pasti pernah liat gambar diatas hmm ga semua sih cuma yg ikut evaluasi SERENADE aja yg tau. waktu itu ketua pk kita (Acha) bikin gambar itu di papan tulis lab kimia. gue inget banget. tau apa arti gambar itu? menurut gue itu nandain kalo kita, osis/pk 78 itu satu. see? kita ubah tanda garis miring / jadi pertama kali gue liat gambar itu gue ngerasa kesentil, agak jayus sih tapi artinya itu ngena banget buat gue apalagi waktu itu keadaannya complicated banget haaaaaaah sudahlah lupakan!
tau ga kenapa gue tiba-tiba bikin gambar itu? karena hari ini ada rapat pleno yg fungsinya nentuin siapa jajaran pk yg baru (ga nyambung sebenernya -_-) nah setelah melalui proses wawancara kampanye singkat dll akhirnya kepilih Fadhel (ketua) , Achmad (wakil) & Sasa (Sekretaris) plok plok plok congrats to you all! jadikan pk yg bersinergis dan peka >>> sesuai visi misi si Fadhel, sebenernya ada satu kata lagi tapi gue lupa pokoknya gitu lah.
selesai rapaaat, gue gita manyun laya pipin diar sama sarahzafira makan ke chiz n chic tapi CnC yg ini berbeda saudara-saudara kalo biasanya kita makan di binus dan dipenuhi oleh mas-mas yg lebih mirip sama kuli -_- kali ini kita nyobain yg di apartemen d'loft (kalo ga salah ye) tempatnya sih ga begitu jauh dari binus lama masuk aja deh tuh ntar diujungnya ketemu deh tuh apartmen. gue naik motor sama manyun dan pas masuk itu jayus banget parkiran motor adanya di basement deket pintu masuk tapi kita disuruh masuk lewat sana yg berarti harus muterin tuh apartemen sumpah ga meaning bener. udah beres markirin motor kita masuk ke CnC nya dan wow tempatnya pake AC (bukannya norak tapi ya tau sendiri di CnC lain panas meeeeeen boro-boro AC -,-) trus ada juga yg outdoor dan ini tempat juga ga kalah kerennya bisa candle light dinner trus ada kolam ikannya >> yg ini norak beneran gagaga. udah kan tuh kita order kira-kira setengah jam kemudian datanglah tuh pesenan tapi malangnya nasib ketua stupaCup kita ternyata mas nya lupa nyatet pesenan pipin sabar ya pin akhirnya waktu makanannya pipin dateng kita-kita udah selesai duluan. acara makan-makan kita ditambahin juga sama kentut supenya diar plus obrolan yg sumpahyaaa bikin perut kekocok abis-abisan haha
i love today, i love you guys!

No comments:

Post a Comment