Tuesday, June 8, 2010

hella hello holiday

heeeeeeeeeeem, halo nama gue lia lahir di jakarta tanggal sekian bulan sekian.............................. garing ah -_- intinya heeeeeeey this is my new blog! dulu gue pernah bikin blog tapi waktu gue liat-liat jadi ilfeel sendiri, isinya curcolan semua HAHAHA now, i try to write better yah itung-itung ngisi waktu liburan lah. selain itu sekarang gue udah punya benda kecil yg udah gue idam-idamkan (lebe) ini diaaa



TADAAAAAAAAAA! this is my new my friend, canon 1000D c:

setelah terancam gagal dibeliin akhirnya, disuatu siang yg mendung nyokap ngajak gue ke harco mangga dua buat beli kamera ini wihhhi thanks Mom! Nah 2 minggu yg lalu (sebelum uas) gue pergi ke anyeeeer lumayan refreshing sebelum ujian gue baru pertama kali ke anyer daaaaaaaaan menurut gue pantai anyer itu kereeeeeeeeeeeen bangetnget!







I love the beach & really enjoy the holiday!

No comments:

Post a Comment